Monday, January 28, 2008

A Mild Live Rising Stars 2008


Rangkaian tour A Mild Live Rising Stars 2008 kembali akan bergulir. Ini merupakan tahun kedua acara ini dilangsungkan setelah meraup sukses di tahun pertama 2007. Di tahun silam A Mild Live Production memboyong Ungu, Samsons, Naff dan Letto sebagai bintang utama, sementara A Mild Live Wanted, ajang pencarian bakat yang digelar beriringan dengan Rising Stars juga melahirkan band baru berbakat D'Massive sebagai pemenang.

Kali ini, salah satu gawean akbar A Mild Live Production dan Deteksi ini memboyong Peterpan, Nidji, The Titans, Andra & The Backbone, serta Gigi (bintang tamu) sebagai band utama dalam road shownya. Belum lagi sederet band populer seperti Matta, Julleitte, Anima, D'Massive dan band-band finalis Wanted tahun lalu akan menjadi band pendamping yang nggak kalah heboh. Acara ini sendiri akan dimulai 16 Februari dan akan berakhir sekitar bulan Mei.

Jadwal selengkap:

16 Februari : Surabaya
17 Februari : Malang
19 Februari : Jogjakarta
22 Februari : Ambon
24 Februari : Makassar
26 Februari : Jayapura
28 Februari : Manado
10/11 Mei : Jakarta

2 comments:

Anonymous said...

aku benci sama a mild live production ,soalnya kalen ngga penah lagi buat konser a mild live di medan. rakyat kota medan sangat kecewa......................................................................i hate youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.kapan dong giliran medan ,udah tahun yang lalu ngga kebagian .tahun ini jg ngga kebagian.

Anonymous said...

Anonymous ! Samaaaa ! Benci ama a mild ga pna mau dtgin artis k medan lg !
Sklian dnk dr jkt k medan !